Tuesday, April 14, 2009

Hawa Pembunuh 2006

Laporan dari lokasi kejadian oleh Ayam Bakar.
Bagaikan pendukung PERSIB yang ramai dan berisik, pasukan 2006 menjelma menjadi lautan merah dalam acara pembukaan. Seperti anak kampung, 2006 terus membuat keributan dari sebelum acara dimulai. Kayaknya gak ada angkatan yang seniat 2006. Dari segi kostum dan properti pendukung, 2006 paling heboh. Bahkan, pada saat karnaval pun, 2006 tetap menyanyikan lagu kebangsaannya padahal yang maju adalah angkatan lain. Ayam denger MCnya agak menaikan nada suaranya, mungkin karena kesel kali ya sama 2006. Berisik sih!! Hehe

Tapi, Ayam ngerasa banget ada sesuatu yang beda dari 06. Dari Technical Meeting pun perasaan aneh ini udah ada. 2006 proteeees mulu sama peraturan yang dibuat oleh panitia. Ya mungkin panitia juga harus introspeksi diri sama peraturan-peraturan. Eits, bukan berarti panitianya yang salah ya, bisa jadi 2006 juga yang terlalu cerewet. Yang bikin Ayam kaget adalah Ayam gak nyangka kalau anak-anak 2006 akan menuruti tema kostum yang dijarkom pada hari rabu minggu lalu, sebelum libur. Koq pada masih inget yaaa?! Biasanya juga pada suka bandel gak nurut. Menurut analisis Ayam, kayaknya yang ingin menang ternyata bukan cuma ketua angkatannya aja atau ketua kontingen dan jajarannya, tapi SEMUA, atau paling gak, sebagian besar mahasiswa 2006, dari yang apatis sampai yang aktivis, semua ngumpul buat pembukaan dan memeriahkan suasana. Kayaknya 2006 pengen banget menang nih, apalagi dengan iming-iming 3 medali untuk lomba supporter terbaik. Si penanggung jawab supporter yang tak lain tak bukan adalah ketua angkatan 2006 sendiri sampai saat ini menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Kalau dibandingin sama tahun lalu, yang paling ngotot di Olymphiart itu angkatan 2004, tapi kayaknya peran antagonis itu jatuh ke tangan angkatan 2006 di olymphiart kali ini. Kalau diliat dari prognosisnya, kayaknya 2006 bakal jadi PUBLIC ENEMY nih..hahaha!!Ayam pikir, 2006 kalau udah berisik gini masih gak menang, malu juga kali yaaa..Tapi ternyata terbukti!! Di hari pertama Olymphiart ini, angkatan 2006 menduduki klasemen pertama sementara dalam Olymphiart. Yah, kalau omongannya emang bisa dibuktikan, kenapa gak boleh sombong?! Ya nggak?! Pokoknya intinya, siapapun lawannya, apapun pertandingaanya, keep sportive!!
Heh 2006, jangan lupa kerjain LI!!! Pok..poropok..pok..pok

Comments :

7 komentar to “Hawa Pembunuh 2006”

coba tolong yaa,,di buat tim pengendali khusus d intern supporter 2006..untuk mengendalikan semangat yg terlalu menggelora..hahahaha
2006 funtastixx!! ^^

130110060073 said...
on 

2006 Public Enemy??

No!

2006 Cinta damai!
Piss yooo..

Hahahah..

Andhika said...
on 

2006 adalah angkatanyang cinta damai..
cuma agak sedikit PMS..
disentil dikit bakal balik nonjok..
ditonjok dikit bakal balik ngulitin lawan..

hahahaha
bcanda..

pada dasarnya kita hanya ikut meramaikan Olymphiart 2009 ini yang merupakan pesta bersama..
Funtastixx!

Ajay said...
on 

KAMPUNGAN !!!!!

Anonymous said...
on 

bahasany serem & lebay yam! :p
pembunuh.. =.="

icha-marissa said...
on 

memang luar bisa semangat 2006 ini....
*ga pas klo publik enemy deh.... masa gara2 semangat juang tinggi dibilang public enemy??? klo ga ada semangat juang & daya saing, apa serunya olymphiart???? btul tak???

waw.... mulai ada perusuh... wakakak....
nyantai gan....
ga usah terprovokasi ya semua......

rainda said...
on 

kita memang kampungan!!! datang bersemangat dari kampung!!!!
ga jaim!!!
paling TOP!!!
paling kompak!!!
paling seru!!!

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Boleh komen..tapi gak rusuh ya..
Jangan anonymous ya...
kalo anyonymous gak bakal di-approve comment nya..