Tuesday, April 14, 2009

Apa yang terjadi sebenarnya dalam peristiwa “kalahnya juara tahun lalu futsal olymphiart oleh anak baru”?!

Setelah Ayam konfirmasi dengan salah satu pemain dari 2005, ternyata Ayam mendapatkan berita yang cukup menarik. Apa aja??

• Tim A 2005 mangaku belum sempat latihan sebelumnya. Mereka merasa masih ada sisa-sisa latihan dan hawa pertandingan dari FORSI kemarin. Karena tim mereka lah (ditambah dengan beberapa pemain dari 2006 juga) yang diturunkan dalam pertandingan FORSI februari lalu pada cabang futsal. Yah, akhirnya narasumber mengakui, bahwa beda lawan, beda juga pula pola pertandingan.

• Kebanyakan, eh hampir semua gol-gol yang diciptakn oleh Tim C 2008 adalah gol bundar. Apa maksudnya?? Maksudnya adalah gol tersebut tercipta karena kesalahan 2005nya sendiri, dan 2008 mempergunakan kesempatan itu dengan baik.

• Narasumber mengakui bahwa 2008 bermain baik, mungkin suatu saat nanti bisa menjadi penerus mereka, di tingkat lokal maupun universitas.

• Tim A 2005 menerima kekalahan dengan lapang dada, meskipun berat hati dan sedih terasa di dada.

• Menurut analisis sang narasumber, kayaknya kesempatan mereka untuk melaju ke babak selanjutnya atau lolos dari kualifikasi grup hanya kira-kira 10%. Mereka juga berharap pada tim-tim 2005 yang lain. Diharapkan tim yang lain tersebut bisa meneruskan perjuangan sang juara yang langkahnya tersendat di tengah jalan.

Oke tim A 2005. Ke-sportif-an kalian bisa menjadi contoh oleh adik-adik kelas kalian. Hebat-hebat!!

Comments :

0 komentar to “Apa yang terjadi sebenarnya dalam peristiwa “kalahnya juara tahun lalu futsal olymphiart oleh anak baru”?!”


Post a Comment

Boleh komen..tapi gak rusuh ya..
Jangan anonymous ya...
kalo anyonymous gak bakal di-approve comment nya..