Saturday, April 18, 2009

Hei Dengarkan! Ayam Bakar Mau Curhat

ASSALAMU’ALAIKUM WARROHMATULLAHI WA BARAKATUH, bapak-bapak dan ibu-ibu SEMUANYA!!

Sebelumnya Ayam mau minta maaf atas keributan yang terjadi di Blog ini. Pertama-tama, Ayam mau klarifikasi kenapa Ayam buat artikel ini. Untuk informasi tentang kerusuhan yang terjadi (siapa vs siapa dan terjadi di tahun keberapa) itu adalah fakta. Tentang tulisan tetek bengek lainnya, yang bersifat opini, itu cuma pendapat Ayam tentang olymphiart yang terjadi selama ini (bukannya blog itu juga bisa untuk mengeluarkan pendapat ya??). Banyak kerusuhan-kerusuhan yang terjadi di Olymphiart (sekarang tambah lagi, di dunia maya, Cing!). Ayam cuma pengen kasih liat aja keadaan yang sebenarnya. Dan buat angkatan lain yang merasa tersinggung, Ayam minta maaf. Ayam pengen bilang, kalau dibalik ‘kecacatan’ suatu angkatan, mereka adalah sebuah angkatan yang solid dan kompak. Kalau untuk angkatan lain yang lebih bersih, bukan berarti kalian gak jagoan, cupu, atau apalah. Ayam pengen kalian jadi contoh!

Ayam juga mau berterima, karena dari sekian banyak sisi negatif artikel ini, ada 1 sisi positif yang menyertai. Paling gak kalian tau kalau blog ini ada.

Kenapa artikelnya baru diapus sekarang?? Sebenernya Ayam udah dapet banyak masukan untuk menghapus artikel beserta komen-komennya. Tapi karena dari siang Ayam kuliah, eh, salah, memantau orang kuliah, dan Ayam gak punya internet, jadi baru bisa diapus sekarang, Ayam pikir, komennya gak akan nambah-nambah lagi. Eh, malah nambah dan malah tambah $#^^&##$%&**. Ck..ck..ck. Astaghfirullah.

Pikirin deh kehidupan kita sehari-hari. Apa kekompakan antar angkatan masih kurang? Case review, soal-soal, buku-buku, video OSCE, mentoring pendidikan, mentoring agama, acara-acara SENAT, OSPEK yang SANGAT MENYENANGKAN, banyak kan yang kalian dapetin dari angkatan lain. Olymphiart ini hanya 2 MINGGU, bung! yang gak bisa mengacaukan semua kebersamaan lain yang dibangun dalam 11 BULAN dan 2 MINGGU lainnya. Kita semua GAK AKAN bisa hidup tanpa angkatan lain. Jangan berbicara seolah-olah kita gak butuh angkatan lain. Olymphiart ini hanya ajang untuk membuktikan kesolidan dari masing-masing angkatan. Dan kesolidan itu seharusnya bukan untuk mejadikan yang lain iri, tapi harusnya jadi lebih introspeksi, meneladani yang baik-baik dan meninggalkan yang jeleknya dari angkatan lain. Dari dulu Ayam juga bingung kenapa ajang Olymphiart diusung menjadi ajang untuk mempersatukan seluruh angkatan. Tapi kita harus sabar. Di hari terakhir nanti akan ada suatu momen besar yang menunggu kita. Momen besar dimana semua angkatan ngumpul. Momen besar yang terjadi hanya setahun2 kali (sama pas ospek tentunya), momen besar yang disana harus ada peristiwa maaf-maafan (apalagi kalau udah ngatain orang!ck..ck..ck. Istighfar pak, buk..).
Tapi sebenernya Ayam mau nanya sekali lagi, yang provokatif tuh artikelnya atau komen orang-orang ya?? Hehe, masih aja, lo, yam,, yam! Udah ah, gak usah dibahas lagi! Ntar dibakar lagi loh.

Ayam gak nyangka kalau artikel kayak gini bakal memicu banyak konflik. Padahal udah Ayam buat sebisa mungkin menjadi lebih objektif dan diberikan dengan porsi yang pas. Coba lain kali kalau ada artikel, dibaca dengan kepala dingin ya, siapa tau yang bilang artikel ini ‘provokatif’ lagi terkena heat shock. Ya mungkin untuk artikel-artikel selanjutnya Ayam harus lebih banyak introspeksi diri lagi. Dan buat semua yang mau nulis, komen, pendapat, shout out, atau apapun di blog ini, TOLONG! GUNAKAN NAMA ASLI KALIAN, dan NPM! Jangan mentang-mentang ada di dunia maya yang katanya susah terdeteksi jadi pada pake ANONYMOUS semua! Tapi nama asli dan NPM bukan untuk janjian ketemu dimana, ya kalau janjian ketemu mau PDKT sih terserah, asal jangan yang lain-lain aja.

Lain kali, untuk SEMUA KOMEN yang ANONYMOUS, akan Ayam dan Cabe hapus isinya! Mau tentang yang baik-baik, sampe yang @#$%%$^$#@#@$%^ SEKALIPUN!!!!! (Haduh, Ayam jadi ikut-ikutan panas, ntar tambah gosong loh!!).
Fiuuh, baiklah, dinginkan kepala lagi. Tau gak yang bikin Ayam panas apaan?!! Blog ini sudah tercemar. Ayam kepikiran, apa mau ditutup aja yaaa??
Hmm, janganlah. Ayam tidak boleh nyerah, demi kembali ke kampung halaman.

Buat bapak-ibu juri yang ghaib.. (berharap jurinya senior dari FK juga sih, biar sekalian reuni dan kasih wewejangan buat adik-adiknya yang masih tertinggal di Jatinangor, tapi siapapun lah!). Maaf kalau karena artikel ini kalian ingin mengurangi poin kami. Ayam terima kok. Meskipun kami tidak menyinggung tentang Suku, Agama, Ras, dan apa tuh satu lagi.., tapi teteuup aja nimbulin masalah!

Setelah sekian tahun jadi pers, baru kali ini Ayam mendapatkan respon yang SAAANGAT baik! Tadinya Ayam ikut sayembara blog ini (selain karena mau balik ke kampung halaman), Ayam cuma ingin meramaikan suasana olymphiart, dengan update-update berita terbarunya, eh, malah jadi ‘rame’ beneran. Maaf..maaf! m(-_-)m

Pesen Ayam, apapun yang ditulis disini, jangan dibawa ke kehidupan nyata kalian. Apalagi sampe pengen ketemu segala. Kalau ternyata yang nulisnya setan gimana?? Mau ketemu setan, pocong, kuntilanak, tuyul?? Ntar ditemenin sampe ke kosan loh.haha. Pokoknya, kalau ada yang macem-macem di FK HANYA karena Olymphiart, ntar Ayam panggilin pak dan bu kamtib!!

Ayam pengen blog ini dinikmati oleh SEMUA angkatan, baik informasinya, foto-fotonya, video-videonya (ayoo, yang belum nonton operet pembukaan, main kesiniii..hehe). Maaf juga buat panitia, kalau ternyata masih ada pihak-pihak yang seperti Ayam ini nih, yang katanya provokatif. Padahal kalian udah berusaha untuk melakukan yang terbaik biar dapet esensi sebenarnya dari olymphiart.

Ya udah, segitu aja curhatan Ayam. Sekali lagi, maaf banget untuk pihak-pihak yang merasa tersinggung, berapi-api (awas, ntar jadi kayak Ayam loh..gosssyyooong!), dan lain-lainnya. Buat angkatan yang kami pakai namanya supaya kami bisa ikutan sayembara blog ini, sebut aja angkatan 2031, maaf kalau blog ini memperpanas suasana.

Ayam Bakar Olymphiart. Kayaknya nama itu udah bener-bener terjadi deh. HAHAHA. Gak bermaksud gitu sih awalnya, tapi emang kalau kata orang nama adalah doa tuh bener yak?!Lain kali, kalau pilih nama yang baleg-baleg aja untuk blognya ya. Taun depan ‘Olymphiart’ kayaknya juga harus ganti nama nih.. ‘buang sial’ kalo kata persepsi-persepsi orang yang beredar. Hehehe.

Tapi seru ya..kayaknya blog Ayam dan Cabe ini udah bisa nyaingin f**e b**k. Wah, tajir nih!!hehe.

Teman-teman, ingat MDE, SOOCA, OSCE tinggal kira-kira 1 bulan setengah lagi. Udah pada bikin draft SOOCA?!

WASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH…Pok..poropok..pok..pok..




Comments :

6 komentar to “Hei Dengarkan! Ayam Bakar Mau Curhat”

mengharukan sekali Ayam Bakar...
Cabe Keriting sebagai partner Ayam Bakar juga mohon maaf deh kalo yang kemaren2..agak "mengganggu" kenyamanan..

udah lah..inget aja kata POLRI "Damai Itu Indah"

Cabe Keriting said...
on 

wahh ayam gw kan blm baca update comment terbaru nyaaa....

stephanie - ucu said...
on 

ih si ayam comment na skr pake approval booo. suittt suitt. kereenn :) (sbenernya mw ikutan pake icon nyembah2 gitu yam, tapi kaga bisa, maap gaptek hehe)

ucu said...
on 

ayaaammm..
dirimuw kasian kali.. jd g ky ayam. hehehe..
*apa cobaa?!

yaaahhh.. skr mw apapun artikelny, coba dsikapi scr dewasa & bijaksana.
ini kn blog, isiny y opini dr c penulis. yg GW YAKIN ud brusaha mnulis artikel dgn seadil mgkin.
jd tolong g usah ngemeng2 kasar dsni.
blajar nerima opini org lain, walopun g sesuai ma pendapat lo.
ok?ok?ok?
katany anak fk, masa' gtu doank g bs c?!

icha-marissa said...
on 

wah, secara tidak langsung jadi promosi gratis blog ini, salut deh!

marcel said...
on 

OMG!!!
Yam, tulisanmu di paragraf akhir menyadarkanku!!!
Ah tapi sudahlah.... gimana entar aja lah.... :p

Sing sabar aja yah yam....
Keep posting!!!
Raih emasnya!!!
Kami mendukungmu!!!

*Pasti jadi parno ya klo mw nulis artikel lagi?

rainda said...
on 

Post a Comment

Boleh komen..tapi gak rusuh ya..
Jangan anonymous ya...
kalo anyonymous gak bakal di-approve comment nya..