Thursday, April 16, 2009

Pertandingan Basket Putri Tertunda



Hari ini ayam mencoba untuk meliput basket, tapi apa yang terjadi?? HUJAAAAN LEBAAT!!

Pertandingan basketnya antara 2007 vs 2008, baik yang cowok maupun yang cewek. Hmm, sempet denger-denger gossip niy..katanya 2008 siap dapet emas yaa di cabang ini??! Wah,ck..ck..ck.. jagoan ya! Tapi, kenapa tadi kalah lawan 2007? Baru pertandingan pertama loh, Bro! Ya udah..latihan lagi yaa..masih ada 2006 dan 2005 loh..terus, jangan lupa ngerjain LI, biar gak dihukum! Hehe.


Kalau skornya yang cowok sih gak beda jauh. Tapi tetep aja, yang diakui kan hasil akhir, mau berjuang sehebat apa, mau beda skor setipis apa, tetep aja, pemenang yang diakui tuh cuma ada 1. Begitulah pertandingan, gak pernah ada yang ngeliat proses..hehe..Ayam lagi mellow nih!! Ya udah, lanjut. Jadi ya, pas pertandingan cewek mulai, gak lama kemudian, hujan turun. Gak pake kompromi. Padahal skor masih 0-0. Alhasil, pertandingan ditunda deh..tapi Ayam gak tau sampe kapan..hehehe..


Tapi, ada 1 hal yang menggelitik. Tau gak, ayam ngeliat ada anak-anak 2006 yang duduk di bangku suporternya 2007. Ada apa ini?! Apakah mereka saling berkoalisi untuk mendukung 2007?? Ataukah mereka hanya numpang duduk dan mengamati medan perang dan calon lawan?? Heh 2008, gak mau cari backing-an juga nih??Masih ada yang nganggur tuh, 2005! Biasa kan, kakak paling tua paling sayaaang sama adik paling kecilnya. Kan masih lugu-lugu..Atau malah bakalan sering berantem ya?? Gak tau ah. Cobain aja sendiri.


Ya intinya, pertandingan yang ceweknya tertunda aja. Yah, nasib dah buat para panitia, semangat atur-atur jadwal lagi ya!

Comments :

2 komentar to “Pertandingan Basket Putri Tertunda”

hahahaha
kalo kata gw sih, masalah koalisi pun 2006 ama 2005 sudah berkoalisi sejak badminton..hehehe
peace ah

thesupportercoordinator2006 said...
on 

ahahaha...
jo, ken, pris, mit...
untung waktu di foto gw belon kesitu..
hahaha ga kena snapshot untung...

R said...
on 

Post a Comment

Boleh komen..tapi gak rusuh ya..
Jangan anonymous ya...
kalo anyonymous gak bakal di-approve comment nya..