Wednesday, April 22, 2009

Warning!!! Cabe Keriting mau lewat!

Waduh..waduh…hayo loh semua…ada yang marah kan…

Kemaren siang rusuh kan?
Kurang lebih jam 14:00 WBN, Kerajaan Nangornia diserang oleh hujan rusuh dan angin ribut. Serem gak tuh! Seumur-umun Cabe berada di Kerajaan Nangornia, baru kemaren ngeliat ujan dahsyat banget…

Kok bisa ya?
Pasti gara-gara Sun Go Kong berbuat kerusuhan di Kerajaan Langit. Makannya Dewa Hujan dan Dewa Angin esmosi deh… Ooo.. ato yang “punya” yang marah kali ya..? Gara-gara waktu Maghrib masih ada pertandingan kali ya? Hayo!!!

Akibat hujan lebat kemaren, Cabe melihat satu pohon di Kerajaan Nangornia patah, A3.3 Theater boccccorr, termasuk labkom di A3.3. Ngungsi deh…

Ah..

Olymphiart pun kena dampaknya. Lomba debat yang sejatinya dilaksanakan di A3.3 theater akhirnya dipindahkan di selasar A4.3 tutorial. Poster-poster peserta film yang di pasang di pakom AG pun berterbangan dan basah. Plaza pun yang akan menjadi saksi siapa yang melaju ke final futsal pria pun sempat tergenang (walopun cuma di pinggir nya saja…). Haduh…haduh…! Udah gitu, plaza pun menjadi licin sehingga ada beberapa pemain yang terpeleset saat bertanding. Moga gak apa-apa ya…!



Mari berpikir positif aja ya! Seperti yang tertulis pada spanduk DKM di Plaza “Sportifitas itu pasti…Ibadah jalan terus…!”

Ternyata Cabe, Ayam, dan Mbah Dukun pun masih ada yang punya…(co cuit cabe…!!)

Comments :

0 komentar to “Warning!!! Cabe Keriting mau lewat!”


Post a Comment

Boleh komen..tapi gak rusuh ya..
Jangan anonymous ya...
kalo anyonymous gak bakal di-approve comment nya..